Home Hiburan Dhani Kecewa Batal Rilis Album Baru Gara-gara Jadi Tersangka Makar

Dhani Kecewa Batal Rilis Album Baru Gara-gara Jadi Tersangka Makar

SHARE

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani gagal merilis album baru. Pihak rumah makan cepat saji yang rencananya menjadi tempat musisi senior tersebut merilis lagu tidak berani mengambil risiko. Pasalnya, Dhani telah ditetapkan sebagai tersangka makar oleh pihak kepolisian.

“Jadi beberapa waktu lalu aku sebenarnya bikin album musik baru yang aku kasih nama ‘Indonesia Klasik Jilid Satu’ yang merupakan kumpulan lagu-lagu lawas yang sempat hits di eranya. Dan di album itu aku nyanyi satu lagu. Tapi gara-gara kemarin tersangkut kasus dugaan penistaan terhadap kepala negara dan kasus makar albumnya nggak jadi dirilis,” ungkap Ahmad Dhani di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/6), dilansir Berita Satu.

Menurut rencana, album milik pimpinan Republik Cinta Management tersebut seharusnya sudah dirilis beberapa waktu lalu. Namun, restoran cepat saji tersebut membatalkan perilisan karena dirinya berstatus tersangka. Meskipun demikian, Dhani mengaku berusaha bernegosiasi dengan pihak restoran agar menjadwalkan ulang perilisan album. Jika memang tidak dicapai kesepakatan yang menguntungkan pihak Dhani, dirinya berencana merilis album tersebut di iTunes dan YouTube.

Album tersebut berisi 16 lagu yang dinyanyikan oleh beberapa musisi papan atas. Lagu-lagunya diambil dari lagu Utha Likumahua, Chrisye, Dian PP, dll. rencananya, single pertama album tersebut berjudul “Di Wajahmu Kulihat Bulan”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here