Satu Keluarga Dibunuh dengan Keji di Cianjur, Salah Satu Korban Dipenggal

Satu Keluarga Dibunuh dengan Keji di Cianjur, Salah Satu Korban Dipenggal

SHARE
Ilustrasi penikaman
Ilustrasi penikaman

Cianjur – Satu keluarga yang terdiri dari ayah bernama Undi (60), ibu bernama Karti (55), dan anak bernama Aep (30), warga Kampung Cidarengdeng, Desa Cibuluh, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, dibunuh secara keji pada Kamis (8/6).

Pembunuhan keji tersebut dilakukan oleh Wahyu (23) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Setelah Isya, pelaku yang berinisial WH (23) itu datang ke rumah korban. Kemudian membunuh satu keluarga tersebut,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Yusri Yunus dalam keterangannya, Jumat (9/6), dilansir Berita Satu.

Jasad salah satu korban yaitu Aep dibawa ke salah satu bukit di desa tersebut. Setelah itu, pelaku memenggal lehernya.

“Setelah dibunuh jasad Aep diseret ke sungai dan dipenggal kepalanya. Lalu tubuh korban dimasukkan ke dalam karung dan kepala serta golok dibuang ke semak,” kata Yusri.

Wahyu langsung kabur ke rumahnya di wilayah Cisewu, Kabupaten Garut. Kepolisian Cianjur berkoordinasi dengan Kepolisian Garut untuk menangkap Wahyu. Dia ditangkap pada Jumat (9/6) sekitar pukul 04.00 WIB tanpa perlawanan.

Polisi sedang memeriksa pelaku secara intensif untuk memastikan motif pembunuhan serta kondisi kejiwaan pelaku. Untuk sementara ini, motif pembunuhan diduga karena pelaku sangat kesal dengan Aep.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY