Home Dunia Asia Pasifik G-Dragon Umumkan Akan Ikuti Wamil Tahun Depan

G-Dragon Umumkan Akan Ikuti Wamil Tahun Depan

SHARE
Kwon Ji Yong alias G-Dragon
Kwon Ji Yong alias G-Dragon

Seoul – Penyanyi Korea Selatan G-Dragon mengumumkan kepada para penggemarnya bahwa dia akan mengikuti wajib militer tahun depan saat membuka konser tunggalnya di Seoul, Korsel, akhir pekan lalu. Konser tersebut dihadiri sekitar 40.000 orang.

“Saya akan mengikuti wajib militer tahun depan, dan saya akan berusia 32 atau 33 tahun, apa itu tidak masalah?” kata G-Dragon, dilansir CNN Indonesia.

Dia pun berseloroh bahwa pada usia-usia tersebut dirinya tidak bisa lagi mengecat kukunya. Penonton pun tertawa.

Pada konser tersebut, G-Dragon mengaku tampil sebagai Kwon Ji Yong atau dirinya sendiri. Dia pun mengaku persona G-Dragon sebagai sosok flamboyan yang sangat berlebihan. Maka, dia pun menunjukkan sosok Kwon Ji Yong yang lebih kalem di konser tunggalnya tersebut.

Baru-baru ini, G-Dragon merilis album baru yaitu pada Kamis (8/6) pukul 18.00 waktu Korsel. Uniknya, album tersebut dirilisnya dalam bentuk sebuah flashdisk. USB flashdisk berwarna merah darah tersebut memiliki ukiran yang terbaca “Kwon Ji Yong, tipe darah A, 8/18/1988”.

Total lagu dalam album barunya adalah lima lagu di antaranya berjudul Untitled, 2014 dan Bullshit. Video klip Untitled, 2014 kini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube. Video klip itu menggambarkan G-Dragon yang berakting emosional. Lirik lagu tersebut memang menyentuh hati dan mengungkapkan kerinduan dirinya kepada kekasihnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here