Gerindra Serius Pertimbangkan Usung Dedi Mulyadi Sebagai Cagub Jabar

Gerindra Serius Pertimbangkan Usung Dedi Mulyadi Sebagai Cagub Jabar

SHARE
Dedi Mulyadi (foto: Kompas)
Dedi Mulyadi (foto: Kompas)

Jakarta – Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Mulyadi, mengunjungi Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, di rumah dinas Bupati Purwakarta di Jalan Gandanegara No. 25, Purwakarta, Selasa (13/6). Kedatangan Mulyadi tersebut untuk membicarakan rencana partainya untuk mengusung Dedi sebagai Calon Gubernur Jabar. Diketahui, Pilgub Jabar akan digelar pada Juni 2018 mendatang.

Mulyadi mengatakan bahwa Dedi sukses membangun Kabupaten Purwakarta serta memiliki pengetahuan mumpuni mengenai kondisi Jabar.

“Track record Kang Dedi dalam memimpin Purwakarta ini bagus ya, beliau juga mengetahui seluk beluk Jawa Barat. Nah, kemajuan di Purwakarta inilah yang saya kira harus ditularkan ke daerah lain di Jawa Barat,” kata Mulyadi, dilansir Berita Satu.

Dedi juga memiliki hubungan personal baik dengan tokoh-tokoh Partai Gerindra baik tingkat lokal, regional, maupun nasional.

“Chemistry dengan Gerindra itu sudah lama kalau Kang Dedi ini. Jadi, sudah sepahamlah ya. Bluetooth-nya tinggal diaktifkan saja, semua tergantung Pak Prabowo,” ungkapnya.

Dedi merasa terhormat atas apresiasi DPD Partai Gerindra Jabar terhadap kinerjanya selama ini sebagai Bupati Purwakarta. Lebih jauh, soal dirinya yang akan diusung Gerindra sebagai Cagub Jabar, Dedi mengaku semuanya tergantung keputusan pengurus pusat partai tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY