Kebakaran di dekat Pasar Kebayoran Lama Renggut Nyawa Seorang Anak

Kebakaran di dekat Pasar Kebayoran Lama Renggut Nyawa Seorang Anak

SHARE
Ilustrasi kebakaran (foto: davidmcnew.com)
Ilustrasi kebakaran (foto: davidmcnew.com)

Jakarta – Agus Gunawan (11) meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran di dekat Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (22/6) dini hari. Diduga, Agus masih tertidur saat peristiwa tersebut terjadi.

“Korban ada satu. Anak usia 11 tahun. Iya meninggal dunia. Namanya Agus S. Kan jam 03.00 WIB orang masih tidur. Mungkin saling menyelamatkan nyawa masing-masing. Tidak sadar, mungkin orang tuanya juga tidak sempat bangunin,” kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan, Irwan, dilansir Berita Satu.

Adapun benda yang terbakar adalah tumpukan buah kelapa di atas rumah kontrakan. Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting.

“Dugaan penyebab hubungan arus pendek. Saat ini proses pendinginan. Kan kelapa itu sabutnya lama, karena apinya kalau sabut itu di dalam, makanya agak lama. Pendinginan sudah dilakukan dari jam 05.00 WIB,” katanya.

Pemadaman api tersebut melibatkan 21 unit mobil pemadam kebakaran. Menurut Irwan, tidak ada kendala berarti saat memadamkan api. Hanya saja, sumber air untuk memadamkan api terletak jauh dari lokasi kebakaran.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY