Bastian Steel Sebut Chelsea Islan Enak Diajak Ngobrol

Bastian Steel Sebut Chelsea Islan Enak Diajak Ngobrol

SHARE
Bastian Steel dan Chelsea Islan
Bastian Steel dan Chelsea Islan

Jakarta – Aktor dan penyanyi muda Bastian Steel belakangan sering dibicarakan di media sosial terkait swafoto dengan aktris Chelsea Islan. Foto tersebut dia unggah di Instagram pribadinya.

Reaksi netizen terhadap foto tersebut ternyata sangat beragam dan sempat membuat kehebohan. Sebagian besar dari mereka memprotes terang-terangan swafoto tersebut. mereka tidak terima jika Bastian berfoto bersama dengan Chelsea. Bahkan, mereka menyuarakan aksi protesnya di media sosial disertai dengan tagar #AksiBelaIslan.

Ketika ditanya soal kehebohan tersebut, eks anggota Coboy Junior ini merasa terkejut. Dia merasa kaget ketika netizen mengira remaja berusia 17 tahun tersebut berpacaran dengan Chelsea Islan.

“Babas tegaskan sekali lagi, aku cuma temen doang,” katanya saat ditemui di Jakarta, Selasa (4/7), dilansir Antara.

Dia pun balik mengajukan pernyataan, “Masa enggak boleh, sih, (unggah foto berdua)?”

Bastian pun menyebut bahwa Chelsea adalah seorang teman yang berada satu lingkungan dengannya yaitu lingkungan artis yang baik hati. Chelsea, menurutnya, asyik diajak berbincang.

Atas banyaknya komentar negatif terhadap swafoto tersebut, Bastian tak mau ambil pusing. Dia benar-benar menyatakan bahwa foto tersebut hanya sekadar swafoto bukan bagian dari sebuah proyek dengan Chelsea.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY