Home Berita Pilihan Tiara Dewi Pasrah Harus Bercerai dari Lucky Hakim

Tiara Dewi Pasrah Harus Bercerai dari Lucky Hakim

SHARE
Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Jakarta – Aktor Lucky Hakim diketahui telah melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Tiara Dewi. Berita ini cukup mengejutkan masyarakat karena keduanya baru menikah selama enam bulan. Ketika dihubungi sejumlah media,Tiara membenarkan berita itu.

“Iya, memang benar, Mas Lucky telah mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama pada 30 Juni 2017 lalu,” kata Tiara, Rabu (5/7), dilansir Berita Satu.

Saat menyampaikan pernyataan itu, Tiara terdengar sedang terisak. Dia pun mengaku gugatan cerai itu sebagai suatu hal yang berat. Namun, dia mengaku pasrah.

“Berat banget sih sebenarnya ya, saya nggak kuat dengan semuanya ini. Aku pasrah bila perpisahan jalan terakhir yang harus ditempuh,” tandasnya.

Dia masih berharap hubungan pernikahannya yang dijalin bersama Lucky sejak 19 Januari 2017 lalu itu bisa kembali harmonis.

“Saya berharap ini adalah pernikahan terakhir saya. Tapi ternyata semuanya jadi begini dan sudah ditakdirkan berpisah ya sudah,” tutupnya sambil menangis.

Tiara Dewi menikah dengan anggota DPR RI fraksi Partai PAN itu di Masjid At Tiin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Senada dengan berita perceraian keduanya, berita pernikahan mereka berdua pun juga mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya tidak pernah diisukan berpacaran. Sejumlah pihak menilai pernikahan keduanya hanya settingan untuk menaikkan popularitas Tiara yang terkenal dengan julukan Syahrini KW ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here