Home Berita Pilihan Joice Warouw Minta Maaf Telah Tampar Petugas Bandara Sam Ratulangi

Joice Warouw Minta Maaf Telah Tampar Petugas Bandara Sam Ratulangi

SHARE
Ilustrasi pemeriksaan bandara
Ilustrasi pemeriksaan bandara

Jakarta – Joice Warouw mengeluarkan pernyataan maaf dan mengaku menyesali perbuatannya yang menampar petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/7).

“Saya selaku kuasa hukum mewakili klien saya, meminta maaf yang sebesar-besarnya dan menyesali perbuatan itu,” kata kuasa hukum Joice, Lisya, di depan  Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/7), dilansir CNN Indonesia.

Joice bersama Lisya tiba di gedung tersebut sekitar pukul 19.25 WIB untuk menjalani pemeriksaan. Lisya enggan berkomentar banyak terkait kronologi kasus penamparan petugas banda tersebut. Keduanya langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Sebelumnya, Joice menampar petugas Avsec Bandara Sam Ratulangi pada Kamis (5/7) sekitar pukul 07.20 WITA. Saat itu, dia hendak naik pesawat Batik Air ID-6271 tujuan Jakarta.

Saat itu, Joice sedang memasuki pemeriksaan X-Ray SCP 2. Saat berjalan melewati daerah pemeriksaan tersebut, alat detektor berbunyi.

Kedua petugas Avsec bernama Jemy W. Hantouw dan Amelia Magreani memeriksa Joice lebih lanjut setelah mendengar bunyi alat detektor itu. Mereka meminta Joice untuk melepas jam tangan yang dikenakannya untuk dimasukkan ke dalam pemeriksaan X-Ray dan kembali melewati alat detektor. Namun, Joice tidak terima dan justru menampar petugas Avsec.

Kejadian penamparan petugas itu diselesaikan pihak Polsek Bandara Sam Ratulangi dengan mediasi. Joice kemudian mendapatkan pengawalan dari polisi bandaa dan melanjutkan perjalanan dengan Garuda GA-603.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here