Home Berita Pilihan Ali Sadikin Meninggal Dunia Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

Ali Sadikin Meninggal Dunia Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

SHARE
ilustrasi jatuh
ilustrasi jatuh

Jakarta – Muh. Ali Sadikin (26) terjatuh dari lantai 9 Tower Sakura, Apartemen Kalibata City, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/7). Ketika ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Metro Jaksel, Kompol Purwanta. Berdasarkan keterangan saksi yang disampaikan oleh Kompol Purwanta, Muh. Ali Sadikin terjatuh dari lantai 9 dan terbentur atap lobi Tower Sakura.

“Ketika dicek, korban sudah tak bernyawa dengan kondisi telungkup, kepala pecah. Terlihat juga sikut kiri dan sikut kanan tulangnya patah,” ungkapnya, dilansir Berita Satu.

Korban mengenakan kaos putih dan celana jeans abu-abu saat itu. Petugas kepolisian yang datang telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jasad korban ke rumah sakit.

Sedangkan menurut keterangan Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin, pihaknya sudah memeriksa tiga saksi terkait peristiwa tersebut. Mereka adalah satpam, pemilik, dan broker. Dari keterangan mereka, diketahui Muh. Ali Sadikin menyewa harian salah satu unit apartemen tersebut.

Hingga kini, masih diselidiki penyebab pasti jatuhnya korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here