KFC – Huawei Rilis Ponsel Enjoy 7 Plus Edisi Terbatas

KFC – Huawei Rilis Ponsel Enjoy 7 Plus Edisi Terbatas

SHARE
Ponsel edisi terbatas Huawei Enjoy 7 Plus (foto: kfc.world.tmall.com)
Ponsel edisi terbatas Huawei Enjoy 7 Plus (foto: kfc.world.tmall.com)

Beijing – Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) bekerja sama dengan produsen ponsel pintar Huawei merilis Huawei Enjoy 7 Plus edisi terbatas. Ponsel berwarna merah itu mempunyai ukiran Kolonel Sanders di bagian belakang yang tidak ada di ponsel edisi biasa.

Ponsel edisi terbatas itu diluncurkan dalam rangka memperingati 30 tahun KFC membuka restoran pertama di  Beijing dan 30 tahun berdirinya Huawei. Ponsel itu sering disebut juga dengan nama Huawei Y7 Prime.

GSM Arena melaporkan bahwa ponsel KFC edisi terbatas ini hanya diproduksi sebanyak 5.000 unit. Harga ponsel tersebut diperkirakan adalah sekitar 160 dolar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan menjadi Rp2,1 juta.

Huawei Enjoy 7 Plus / Huawei Y7 Prime ini merupakan ponsel berukuran layar 5,5 inchi. Ponsel yang termasuk dalam kategori mid-range ini memiliki kamera utama 12 MP dan kamera depan 8 MP.

Spesifikasi lainnya yang cukup penting untuk diketahui adalah ber-chipset Snapdragon 435, RAM 3GB, ROM 32GB, slot memori eksternal yang mampu menampung memori hingga 256GB, baterai 4.000 mAh, dan sistem operasi Android Nougat 7.0.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY