Home Berita Pilihan Pencari Rumput Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sukabumi

Pencari Rumput Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas di Sukabumi

SHARE
ilustrasi korban
ilustrasi korban

Sukabumi – Seorang pencari rumput menemukan sesosok mayat perempuan tanpa identitas pada Minggu (16/7) sekitar pukul 14.00 WIB. Mayat tersebut tergeltak di semak-semak perbukitan tebing Puncang Loceng, Gunung Arca, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Sang penemu mayat melaporkan temuannya ke Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi, Minggu Petang.

Kapolres Nyalindung, AKP Dede Najmudin, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan laporan penemuan dari warga itu sekitar pukul 18.00 WIB. Ketika ditemukan, kondisi jasad sudah mulai tidak dapat dikenali. Pakaian yang dikenakan perempuan tersebut adalah kaos lengan panjang motif garis-garis merah putih, celana jins panjang warna bir, sandal, dan jam tangan.

Mayat itu ditemukan di lokasi 24 kilometer dari Polsek Nyalindung. Untuk mencapai lokasi, polisi harus melalui jalan desa dan jalan setapak yang menembus hutan dan perbukitan.

“Malam ini anggota kami sedang menuju TKP. Tapi untuk mencapai lokasi harus menembus hutan,” ujar Dede, Minggu malam, dilansir Kompas.

Polisi masih menyelidiki penemuan jasad perempuan tersebut. Mereka mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya untuk menghubungi Polsek Nyalindung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here