Home Berita Pilihan Polisi Bandara Soekarno-Hatta Paksa Putra Jeremy Thomas Mengaku Memakai Narkoba

Polisi Bandara Soekarno-Hatta Paksa Putra Jeremy Thomas Mengaku Memakai Narkoba

SHARE
Axel Matthew Thomas
Axel Matthew Thomas

Tangerang – Seorang oknum Satnarkoba Polisi Bandara Soekarno-Hatta diduga menganiaya Axel Matthew Thomas, Sabtu (15/7). Anak aktor Jeremy Thomas itu dipaksa mengaku telah menggunakan narkoba.

“Untuk anggota (yang menganiaya Axel), sudah diproses di Propam Polda Metro Jaya,” kata Kasie Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Ipda Prayogo, Senin (17/7), dilansir Kompas.

Namun, Prayogo enggan membeberkan identitas dan jumlah polisi bandara yang diduga menganiaya Axel. Menurut cerita Jeremy, anaknya mengaku dianiaya dua oknum anggota polisi. Keduanya menuduhnya menggunakan serta memiliki narkoba.

Axel, kata Jeremy, sebelumnya mendapatkan telepon dari temannya. Teman Axel memintanya datang ke Hotel Crystal, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (15/7) malam. Axel yang sudah berada di Kemang beranjak ke lokasi tersebut. Sesampainya di hotel, beberapa orang yang mengaku Satnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta langsung mengamankan Axel dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba.

Sebenarnya, Axel telah dilepas oknum polisi tersebut ketika mereka tidak menemukan narkoba. Akan tetapi, pihak keluarga melaporkan oknum anggota polisi karena tidak terima terhadap perlakuan mereka.

Saat ini, Axel masih dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dari foto-foto dokumentasi keluarga, terlihat ada beberapa bekas luka di wajah Axel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here