Home Berita Pilihan Polisi Rilis Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sukabumi

Polisi Rilis Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Sukabumi

SHARE
ilustrasi korban
ilustrasi korban

Sukabumi – Polres Sukabumi merilis identitas mayat perempuan yang ditemukan di Puncak Loceng, Gunung Arca, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, Minggu (16/7). Jasad perempuan itu diketahui bernama Yayan binti Damini (49). Dia tinggal di Kampung Ciganda, RT 07 RW 03, Desa Semplak, Kecamatan Sukamalang, Kabupaten Sukabumi.

“Adik korban mengenalinya karena ada kesamaan dari pakaian, sandal dan jam yang digunakan oleh korban,” kata Kepala Polres Sukabumi AKBP Syahduddi kepada Kompas.com melalui pesan WhatsApp, Senin (17/7) pagi.

Keluarga telah melaporkan hilangnya korban sejak Sabtu (8/7). Korban diketahui meninggalkan rumah pada hari itu sekitar pukul 09.00 WIB. Korban pamit hendak pergi ke pasar untuk berbelanja keperluan acara pernikahan adiknya. Saat itu, korban pergi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna orange berplat nomor F3611TS.

“Membawa uang sebesar Rp18 juta,” kata Syahduddi.

Polisi masih meminta keterangan sejumlah saksi, melaksanakan olah TKP, dan mengumpulkan barang bukti untuk menyelidiki kasus tersebut. Mantan Kapolres Kuningan itu menyebutkan bahwa ada luka benda tajam di ulu hati sebelah kiri dan perut. Usus korban terurai. Untuk mengetahui penyebab kematian, mayat akan diotopsi. Jasadnya masih berada di ruang instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Sekarwangi, Kecamatan Cilandak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here