HUT Kemerdekaan RI ke-72 Mendatang Akan Dimeriahkan oleh Girlband SNSD

HUT Kemerdekaan RI ke-72 Mendatang Akan Dimeriahkan oleh Girlband SNSD

SHARE
SNSD
SNSD

Jakarta – Pemerintah akan mendatangkan girlband asal Korea Selatan, SNSD, untuk memeriahkan acara Gempita K-Pop. Acara tersebut merupakan salah satu dari banyak rangkaian acara untuk merayakan Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 mendatang.

SNSD juga dihadirkan untuk memeriahkan acara hitung mundur Asian Games 2018 yang akan digelar di Monas, 18 Agustus 2017, pukul 19.00 WIB.

“Nanti ada Girls Generation (SNSD). Pengumuman lagi nanti 14 atau 15 Agustus,” kata Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (28/7), dilansir CNN Indonesia.

Selain penyanyi Korsel, acara tersebut akan dimeriahkan penyanyi papan atas Indonesia seperti Tulus, Raisa, dan Jflow. Tidak hanya itu, Bekraf juga akan mengundang Youtubers lokal.

Uniknya, akan ada atraksi 300 drone dari Intel di Monumen Nasional (Monas) dalam acara tersebut. Sedangkan di Istana Kepresidenan, ada pameran lukisan koleksi bertema Senandung Ibu Pertiwi.

Setiap hari Minggu sepanjang bulan Agustus, akan ada pergelaran pentas seni di Kota Tua dan Museum Fatahillah. Acara-acara dalam sebulan tersebut sudah disiapkan oleh pemerintah sebagaimana diungkapkan oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno. Untuk mengetahui agenda acara peringatan Kemerdekaan RI ke-72, masyarakat dapat mengakses situs-situs di bawah ini:

SayaIndonesia.Indonesia.go.id

SayaIndonesia.Indonesia.go.id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY