Elly Risman Musa Minta Maaf Telah Sebut SNSD Simbol Seks dan Pelacuran

Elly Risman Musa Minta Maaf Telah Sebut SNSD Simbol Seks dan Pelacuran

SHARE
Elly Risman
Elly Risman

Jakarta – Elly Risman Musa melalui akun Twitter pribadinya menyatakan meminta maaf atas opininya tentang girlband Korea Selatan SNSD. Sebelumnya, dia mengunggah twit berisi opini bahwa SNSD adalah simbol seks dan pelacuran sehingga tidak layak mengisi acara kemerdekaan Indonesia ke-72 mendatang.

“Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa-gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang GirlBand,” demikian cuitan akun Elly Risman.

Saat itu, dia merespon sebuah tautan berita yang menyebutkan bahwa SNSD diundang untuk merayakan HUT Republik Indonesia ke-72. Belakangan, muncul pernyataan dari Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, bahwa SNSD tidak didatangkan khusus untuk meramaikan acara perayaan Kemerdekaan Indonesia tetapi untuk merayakan acara hitung mundur Asian Games 2018. Acara tersebut diadakan berdekatan dengan momen kemerdekaan yakni tanggal 18 Agustus 2017 sehingga pemerintah secara langsung meminta mereka juga meramaikan acara HUT RI ke-72.

Cuitan Elly Risman terkait SNSD memang mendapatkan respon para netizen. Tidak sedikit yang mengecamnya. Beberapa penggemar musik K-Pop juga menyusun petisi untuk menuntut psikolog ternama itu meminta maaf. Salah seorang penyusun petisi tersebut berinisial  RG.

“Insha Allah polemik ini menjadi pembelajaran besar bagi saya.Terima kasih untuk koreksi, peringatan juga dukungan & doa untuk saya,” demikian cuit Elly menutup rangkaian twit permintaan maafnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY