Anggota DPR Aceh Ditangkap Sedang Pesta Sabu, Polisi Juga Temukan Pistol Air...

Anggota DPR Aceh Ditangkap Sedang Pesta Sabu, Polisi Juga Temukan Pistol Air Softgun

SHARE
Ilustrasi Narkoba Sabu-sabu (foto: Antara)
Ilustrasi Narkoba Sabu-sabu (foto: Antara)

Banda Aceh – Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh, Kompol Safran, melaporkan bahwa seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh ditangkap polisi saat sedang berpesta sabu. Pria berinisial J itu ditangkap bersama teman-temannya yang berinisial Js, Z, dan HS di lokasi yang sama.

“Saat penggerebekan dilakukan, para tersangka baru saja menyelesaikan pesta ronde pertama, mereka berencana melanjutkan mengonsumsi sabu untuk ronde berikutnya,” ujar Kompol Safran di Banda Aceh, Kamis (10/8), dilansir Kompas.

Tim yang melakukan penggerebekan adalah Tim Melati Polresta Banda Aceh. Sebelumnya, tim tersebut bersama tim BKO Brimob Polda Aceh mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pesta narkoba yang dihadiri empat orang laki-laki di Desa Blang Palue, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.

Safran mengaku pihaknya mendapat laporan dari petinggi desa karena masyarakat sudah lama resah atas kegiatan tersebut. Pemuka desa juga mengatakan bahwa lokasi tersebut sering dijadikan tempat berpesta narkoba oleh tersangka.

Dari penggerebekan tersebut, polisi menyita satu bungkus besar narkoba diduga sabu seberat 6,39 gram, sabu yang dibungkus kecil seberat 0,64 gram, alat isap bong dari botol air mineral, dan sepucuk pistol air softgun.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY