Home Berita Pilihan Rio Reifan Positif Konsumsi Methamphetamine

Rio Reifan Positif Konsumsi Methamphetamine

SHARE
Rio Reifan
Rio Reifan

Bekasi – Artis sinetron Rio Reifan diketahui positif mengkonsumsi methamphetamine yang masuk zat narkoba sebagaimana hasil tes urine yang dilakukan oleh Polrestro Bekasi Kota. Tes tersebut dilakukan sesaat  setelah pria berusia 32 tahun itu ditangkap saat sedang berada di dalam mobil di bahu jalan.

“Tes urine tersangka RR kita lakukan langsung setelah penangkapan di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, Minggu malam,” kata Wakapolrestro Bekasi Kota AKBP Widjonarko di Bekasi, Senin (14/8), dilansir Antara.

Barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,21 gram ditemukan di dalam tempat kacamata yang disimpan di tas pemain sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” tersebut. Sabu-sabu yang ditemukan itu adalah sisa pakai Rio setelah mengkonsumsinya di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Barat.

Saat ditangkap, Rio dalam kondisi sadar di dalam mobilnya sendirian. Petugas yang menangkap curiga ada sebuah benda cangklong dan pipet untuk mengisap narkoba di salah satu dashboard mobil.

Rio juga tidak bisa menunjukkan STNK mobil yang dibawanya. Maka dari itu, polisi juga sedang mengusut siapa pemilik mobil Toyota Vios B54KTI yang dikendarainya.

Sebelumnya, Rio juga sudah pernah ditangkap karena kasus serupa di tahun 2015. Persidangan yang dilakukan pada tahun itu menguak fakta bahwa Rio telah terjerat narkoba sejak tahun 2012. Rio juga berjanji tidak akan mengkonsumsi barang haram itu lagi. Namun, kini, dia kembali ditangkap karena kasus serupa. Keluarga dan kuasa hukum artis tersebut sudah dikontak sesuai prosedur yang berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here