Home Hiburan Khawatir Jadi Incaran Pedofil, Nafa Urbach Hapus Instagram Anaknya

Khawatir Jadi Incaran Pedofil, Nafa Urbach Hapus Instagram Anaknya

SHARE
Nafa Urbach
Nafa Urbach

Jakarta – Nafa Urbach khawatir anaknya yang bernama Mikhaela Lee Juwono diincar pedofil. Sebagai langkah preventif, dia membekukan akun Instagram anaknya.

“Yang saya lakukan, langsung deactivate akunnya. Saya hapus akunnya dan sebagian foto yang tidak penting di akun Instagram saya,” kata Nafa Urbach saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (15/8), dilansir Tempo.

Nafa mengaku merasa para pedofil telah mengincar anaknya. Dirinya juga mengaku mendapatkan pelajaran agar tidak terlalu sering memosting kegiatan anaknya di akun media sosial. Dia pun harus berhati-hati dalam memposting kegiatan anaknya di akun media sosial.

Mikhaela juga telah diedukasi agar tidak sembarangan dekat-dekat dengan orang yang tidak dikenal. Saran-saran tersebut didapat dari direktur kepolisian tempatnya mengadu.

Kini, Nafa tidak bisa leluasa memosting kegiatan anaknya di media sosial. Dia pun mengaku khawatir berlebihan terhadap keamanan anaknya. Ke depan, Nafa ingin mengedukasi para ibu dan masyarakat agar dapat mengenali ciri-ciri pelaku pengidap kelainan seksual pedofilia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here