Home Berita Pilihan Glenn Fredly Tanggapi Fenomena Banyaknya Artis Terkena Kasus Narkoba

Glenn Fredly Tanggapi Fenomena Banyaknya Artis Terkena Kasus Narkoba

SHARE
Glenn Fredly (foto: https://www.flickr.com/photos/hari_supriyono/2931401979/ )
Glenn Fredly (foto: https://www.flickr.com/photos/hari_supriyono/2931401979/ )

Jakarta – Penyanyi Glenn Fredly menanggapi fenomena banyaknya artis yang terkena kasus narkoba akhir-akhir ini. Dia menyatakan siap memberi dukungan moral untuk teman-temannya sesama artis yang terkena kasus tersebut.

“Saya tidak punya hak untuk menghakimi, tapi support harus diberikan,” kata Glenn di Jakarta, Selasa (15/8), dilansir Antaranews.

Menurut Glenn, tidak ada seorang pun yang ingin tertimpa musibah. Setiap kali seorang publik figur tertangkap mengkonsumsi narkoba, dia yakin pasti ada alasan di balik kelakuan tersebut. Beberapa artis kini telah menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat.

Glenn yang juga merupakan sahabat Marcello Tahitoe alias Ello menyebutkan bahwa rehabilitas adalah langkah yang tepat yang harus dijalani sahabatnya itu sekarang. Usai rehabilitasi, Glenn yakin kawan baiknya itu akan dapat berkarya dengan lebih baik. Meskipun menggunakan narkoba, Glenn menegaskan bahwa Ello bukanlah kriminal.

Diketahui, Ello ditangkap pada Minggu (6/8) malam di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Polisi menyita satu paket narkoba jenis ganja dalam penangkapan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Glenn juga mengutarakan pendapat soal permasalahan bangsa. Meskipun narkoba adalah salah satu masalah besar suatu bangsa, dia merasa masalah terbesar Indonesia adalah masalah korupsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here