Home Berita Pilihan Melly Goeslaw Tak Sedikitpun Ingin Terjun ke Dunia Politik

Melly Goeslaw Tak Sedikitpun Ingin Terjun ke Dunia Politik

SHARE
Melly Goeslaw
Melly Goeslaw

Ternate – Melly Goeslaw mengaku tidak sedikitpun memiliki keinginan untuk terjun ke dunia politik. Meskipun keluarga besarnya di Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara siap mendukungnya jika dia mencalonkan diri sebagai kepala daerah di kabupaten tersebut, dia menyatakan belum tertarik.

“Memang, saat ini, para artis tanah air berbalik arah dari profesi artis manjadi politisi, tetapi saya belum tertarik,” kata Melly Goeslaw ketika berada di Halmahera Timur, Sabtu (19/8), dilansir Antara.

Anak perempuan Melky Goeslaw itu menegaskan bahwa profesinya adalah musisi dan pencipta lagu untuk para penyanyi. Dia mengaku bangga dapat menghibur masyarakat khususnya masyarakat di kampung halamannya saat HUT ke-72 RI.

“Senang sekali ketemu dengan saudara-saudara, orang tua saya di sini, bahkan sempat menikmati makanan khas Haltim, seperti sagu, kua kuning,” kata Melly.

Melly diundang ke acara perayaan HUT RI ke-72 oleh panitia acara tersebut. Salah satu panitia, Abdurahman Sarjan selaku Sekretaris Panitia, mengaku mengundang Melly karena penyanyi tersebut merupakan putri daerah. Melly pun memanfaatkan waktu tiga hari di kampung halamannya itu untuk mengunjungi kerabat dan keluarganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here