Home Berita Pilihan Tidak Disiplin, ANTV Tegur Zaskia Gotik

Tidak Disiplin, ANTV Tegur Zaskia Gotik

SHARE
Zaskia Gotik (foto: kabarmaya)
Zaskia Gotik (foto: kabarmaya)

Jakarta – ANTV melayangkan surat teguran kepada manajemen Zaskia Gotik terkait tidak disiplinnya penyanyi tersebut dalam menepati jadwal syuting. Menurut pernyataan Agung Nugroho Prasetyo selaku Corporate Communications Manager ANTV, isi surat tertanggal 18 Agustus 2017 itu meminta Zaskia untuk lebih disiplin agar tidak mengganggu jalannya program.

Sehari sebelumnya, Kamis (17/8), Zaskia datang terlambat ke lokasi syuting program TV Pesbukers. Karena terlambat, dia tidak sempat menghadiri briefing. Padahal, semua pemain wajib menghadiri briefing sebelum acara dimulai. Dia baru datang pada saat acara sudah memasuki segmen ketiga.

“Sesuai kesepakatan dengan ANTV, harusnya Gotik sudah meninggalkan lokasi kegiatan sebelumnya pukul 15.30. Namun sepertinya baru boleh keluar dari lokasi tersebut pukul 16.00. Sementara Pesbukers live mulai 16.00,” kata Agung, dilansir Tempo.

Gotik terlambat lantaran sebelumnya mengisi acara di tempat lain. Padahal, kru perlu berkomunikasi dengan Zaskia sebelum acara.

“Semuanya, kan, by script. Pemain harus ikut reading dulu. Ya membuat kru juga pusing untuk komunikasi sama Gotik,” kata Agung. Dia berharap Zaskia tidak mengulangi perbuatan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here