Home Berita Pilihan Raffi Ahmad Ditagih Lunasi Pajak Kendaraan

Raffi Ahmad Ditagih Lunasi Pajak Kendaraan

SHARE
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Jakarta – Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina didatangi Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI Jakarta dan Dirlantas Polda Metro Jaya pada Selasa (22/8). Pihak berwenang bermaksud menyampaikan tunggakan Pajak Kendaraan Bermotor dari 13 mobil dan motor milik pasangan selebriti ini.

Petugas menemukan dua mobil terparkir di dekat musola dekat rumah Raffi yang berada di The Green Antara Residence, Jakarta Selatan, itu. Dua mobil tersebut bermerek Rolls-Royce dan Lamborghini.

Menurut Kepala BPRD, Edi Sumantri, Lamborghini milik Raffi dengan nomor polisi B1AMY itu masih membayar pajak sampai dengan November 2017. Akan tetapi, mobil Rolls-Royce yang terparkir di situ belum membayar pajak.

Asisten Rumah Tangga Raffi Ahmad, Adin, mengatakan kepada para petugas yang datang bahwa majikannya sedang bekerja sehingga tidak ada di rumah. Adin juga mengaku tidak mengetahui soal penunggakan pembayaran pajak kendaraan.

Adin kemudian diberitahu oleh Kepala Samsat Jaksel, Khairil Anwar, perihal tunggakan pajak kendaraan atas nama Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Mira Syamsiah, Mitra Kencana, Syahnaz Sadiqah, Setiawan, dan Annisa yang mempunyai alamat yang sama. Khairil juga menyebutkan ke-13 jenis kendaraan mewah yang menunggak pajak itu.

“Kita mau ketemu langsung kepada Pak Raffi dan minta kejelasan saja,” kata Khairil, dilansir Liputan 6.

Namun, usai Kepala Samsat Jaksel menyampaikan informasi tersebut, Adin merasa heran. Setahu dia, semua pajak kendaraan sudah dibayar. Mobil yang ada di foto tersebut adalah properti iklan dan bukan milik majikannya. Meskipun demikian, dia akan menyampaikan kepada majikannya bahwa BPRD dan Dirlantas mendatangi rumah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here