Home Berita Pilihan Hasil Undian Pembagian Grup Liga Champions 2017, Grup Neraka dan Grup “Enteng”

Hasil Undian Pembagian Grup Liga Champions 2017, Grup Neraka dan Grup “Enteng”

SHARE

Monaco – Undian fase grup Liga Champions 2017 telah selesai dilakukan pada Kamis (24/8) waktu setempat di Monaco. Para fans masing-masing klub langsung mencari tahu berada di grup manakah klub kesayangan mereka. Jurnalis dan fans pun menunggu-nunggu grup manakah yang bisa disebut sebagai grup neraka dan grup manakah yang dianggap paling enteng bagi klub yang diunggulkan.

Grup H dianggap sebagai grup “neraka” oleh banyak orang karena berisikan Real Madrid, Borussia Dortmund, Tottenham Hotspurs, dan Apoel. Tiga klub yang disebut awal merupakan klub-klub ternama yang mempunyai pemain bintang. Di atas kertas, tampaknya Apoel akan sulit bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

Grup C yang berisi Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma, dan Qarabac juga tak kalah “neraka” dibandingkan dengan grup H. Chelsea sebagai juara Liga Inggris musim lalu harus bersaing dengan andalan Spanyol yaitu Atletico Madrid dan unggulan Italia yaitu AS Roma. Sementara itu, Qarabac dari Azerbaijan harus berusaha keras meraih poin agar lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu, grup A dinilai sebagai grup yang enteng untuk Manchester United. Tiga klub lain yang berusaha menjegal MU untuk lolos adalah Benfica, FC Basel, dan CSKA Moscow.

Pertandingan perdana Liga Champions musim ini akan berlangsung pada Selasa (12/9) dan berakhir pada Rabu (6/12) mendatang.

Berikut ini hasil undian fase grup Liga Champions 2017:

Grup A: Benfica, Manchester United, Basel, CSKA Moscow

Grup B: Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Anderlecht, Celtic.

Grup C: Chelsea, Atletico, Roma, Qarabag.

Grup D: Juventus, Barcelona, Olympiacos, Sporting CP.

Grup E: Spartak Moscow, Sevilla, Liverpool, Maribor.

Grup F: Shaktar Donetsk, Man City, Napoli, Feyenoord.

Grup G: Monaco, Porto, Besiktas, Leipzig.

Grup H: Real Madrid, Dortmund, Tottenham Hotspur, APOEL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here