Home Hiburan Agnez Mo Rintis Usaha Kuliner Redbox

Agnez Mo Rintis Usaha Kuliner Redbox

SHARE
Agnez Mo
Agnez Mo

Jakarta – Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo menjajal bisnis kuliner. Dia membuka bisnis rumah makan sebagai usaha sampingan.

Rumah makan tersebut bernama Redbox. Menu utamanya adalah masakan khas Manado. Lokasi rumah makan tersebut berada di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat.

“Sebenarnya kalau dibilang ini adalah bisnis latah dan mendadak enggak juga. Sejak lama, saya punya keinginan untuk membuka rumah makan. Nah karena saya suka masakan Manado, keluarga akhirnya menyarankan untuk merealisasikannya,” kata Agnez Mo ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/8), dilansir CNN Indonesia.

Bisnis kuliner ini direalisasikan oleh Agnez MO usai keponakannya, Chloe Xaviera, membintangi film yang berkaitan dengan masak-memasak beberapa bulan lalu. Penyanyi kelahuiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini mengaku menyukai masakan enak. Lantas, dia dan kakaknya ingin membuka restoran dan kedai kopi. Dia merasa ini adalah waktu yang tepat untuk merealisasikan salah satu impiannya.

“Walhasil, aku gandeng Agus Sasirangan, jebolan sebuah ajang kompetisi mencari chef terbaik di Indonesia untuk mengelola rumah makan Redbox bareng keluarga,” katanya.

Agnez Mo optimis usaha kuliner rumah makannya akan sukses. Namun, dia tidak berhenti hanya di situ, dia juga masih berusaha merealisasikan membuka kedai kopi dan toko kue sebagai pelengkap.

“Rencananya, coffee shop Yellowbox dan bisnis kue Blackbox. Ketiganya akan disatukan sehingga lengkap. Untuk sementara ini, akan dikelola oleh kakak,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here