Home Dunia Amerika Kru Serial Drama Kriminal Narcos Ditemukan Tewas di Meksiko

Kru Serial Drama Kriminal Narcos Ditemukan Tewas di Meksiko

SHARE
Carlos Munoz Portal (foto: Daily News)

New Mexico – Manajer lokasi serial drama kriminal Narcos, Carlos Munoz Portal, ditemukan tewas dengan luka tembak di Meksiko. Polisi menduga Carlos tewas saat sedang mencari lokasi syuting musim terbaru Narcos.

“Fakta seputar kematiannya [Carlos] masih belum dapat diketahui karena hingga saat ini pihak berwenang masih melakukan penyidikan,” demikian pernyataan dari Netflix, pihak penyedia layanan streaming serial Narcos, dilansir CNN Indonesia.

Tubuh Carlos, pria berumur 37 tahun tersebut, saat ditemukan dalam mobilnya, penuh dengan luka tembak. Mobil tersebut ditemukan berada di jalan berlumpur di San Bartolo Actopan, daerah terpencil di sekitar perbatasan Hidalgo, Meksiko.

Daerah terpencil tersebut memang merupakan wilayah dengan tingkat pembunuhan tertinggi di Meksiko. Carlos diduga membawa kamera saat mencari lokasi.

“Mungkin mereka (pelaku kejahatan) mengira dia sedang mengumpulkan informasi dan mereka pun mulai memburu mobilnya,” kata seorang teman kepada El Pais.

Tidak adanya saksi saat kejadian membuat kasus pembunuhan ini sulit diinvestigasi. Namun, polisi akan tetap melakukan investigasi untuk mengusut pelaku dan motif pembunuhan terhadap Carlos.

Serial Narcos pada musim  sebelumnya banyak dilakukan di Kolombia. Untuk musim mendatang, memang ada rencana memindahkan lokasi ke Meksiko untuk menggambarkan asal usul Juarez. Setelah adanya peristiwa ini, belum diketahui apakah lokasi jadi dipindah ke Meksiko atau tetap di Kolombia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here