Home Nusantara Polisi Sudah Temukan Jenazah Dua Korban Diterkam Buaya di Kutai Kartanegara

Polisi Sudah Temukan Jenazah Dua Korban Diterkam Buaya di Kutai Kartanegara

SHARE
Ilustrasi buaya (foto: daily news)
Ilustrasi buaya (foto: daily news)

Kutai Kartanegara – Polsek Muara Jawa sudah menemukan jenazah dua korban diterkam buaya di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Mereka ditemukan dalam keadaan utuh.

Arjuna (16) adalah korban pertama yang ditemukan. Dia tewas diserang buaya pada Jumat (15/9) lalu. Korban kedua adalah Suprianto (38) yang mencoba melakukan ritual di lokasi hilangnya Arjuna untuk mencari korban pertama itu.

“Sudah lengkap (ditemukan) dua korban dalam peristiwa digigit buaya di Sungai TB depan Jetty PT. BRE Jalan Ir. Soekarno Rt 17, Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa,” kata Kapolsekta Muara Jawa, AKP Triyanto, Senin, (18/9), dilansir Tempo.

Tim pencari korban terdiri dari anggota Polsek Muara Jawa, Satuan Polair Kukar, Koramil Muara Jawa, Polda Kalimantan Timur dan sukarelawan. Arjuna ditemukan pada Minggu (17/8) sekitar pukul 00.40 WITA. Korban terlihat terapung dan larut di depan Jety BRE. Warga langsung menarik jenazah Arjuna dengan menggunakan kapal perahu untuk dibawa ke pinggir sungai.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka,” kata Triyanto.

Saat ditemukan, kondisi badan Arjuna masih utuh. Di bagian kaki sebelah kanan, ada bekas luka berlubang. Di bagian mulut korban, ada bekas luka robek. Sebagian kulit korban sudah mengelupas.

Suprianto ditemukan pada Minggu sekitar pukul 21.45 WITA. Lokasi penemuan sekitar 15 meter dari serangan buaya. Dia ditemukan terapung di sela-sela kapal Satpol Air Kukar dengan Kamar Kamla Muara Pegah tepatnya di depan Jety BRE. Ada bekas luka di dahi, dagu, dan paha kanan. Kulit Suprianto juga sudah mengelupas sebagian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here