Home Dunia Asia Pasifik Pradip Subramaniam Meninggal Dunia Usai Jalani Laga Eksebisi Muay Thai

Pradip Subramaniam Meninggal Dunia Usai Jalani Laga Eksebisi Muay Thai

SHARE
Pradip Subramaniam vs Steven Lim
Pradip Subramaniam

Singapura – Mantan atlet binaraga yang menjadi seorang selebriti, Pradip Subramaniam, meninggal dunia usai tampil dalam eksibisi muay thai antarselebriti Singapura pada Sabtu (23/9) lalu. Asosiasi Muaythai Singapura (Amas) menolak disebut bertanggungjawab atas kematian Pradip.

“Kami tidak punya wewenang dan tidak menyelenggarakan ajang tersebut,” kata Presiden Amas, Mervyn Tan, dilansir Kompas.

Menurut keterangan Tan dalam pernyataan tertulis kepada media, ajang tersebut diselenggarakan oleh WMC yang menyelenggarakan pertarungan profesional di seluruh dunia. Sementara itu, Amas hanya menyelenggarakan pertarungan amatir. Tan selaku perwakilan Amas turut berduka cita atas meninggalnya mantan binaragawan berusia 32 tahun itu.

Pradip meninggal dunia setelah melawan selebriti YouTube Singapura, Steven Lim, dalam sebuah laga di ajang pembukaan Asia Fighting Championship (AFC). Acara tersebut diselenggarakan oleh World Muaythai Council (WMC) di Marina Bay Sands, Singapura. Pradip meninggal dunia di rumah sakit.

Sebenarnya, Steven Lim dijadwalkan melawan Sylvester Sim. Namun, calon sebelumnya itu mundur karena sebuah masalah terkait asuransi. Badan Pradip tampak bergetar dan harus ditandu keluar ring usai bertarung.

Saat berada di rumah sakit, Pradip dinyatakan meninggal. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa kematian Pradip Subramaniam adalah karena masalah gagal jantung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here