Home Hiburan Kangen Band Laporkan Dugaan Penipuan Rp2 Miliar

Kangen Band Laporkan Dugaan Penipuan Rp2 Miliar

SHARE
Kangen Band
Kangen Band

Depok – Kangen Band berencana melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan oleh label musik TA Pro kepada Polres Depok. Kuasa hukum Kangen Band, Razman Arif Nasution, pada Senin (2/10) mengatakan bahwa kliennya mengalami kerugian Rp2 miliar karena tindakan tersebut.

Sebelumnya, pihak Kangen Band mengirimkan somasi kepada TA Pro. Akan tetapi, sudah tujuh hari sejak somasi dilayangkan mereka tidak mendapatkan tanggapan. Maka dari itu, Kangen Band memutuskan untuk menempuh jalur hukum.

Pada mulanya, Kangen Band membuat album baru melalui label TA Pro. Dugaan penipuan dan penggelapan muncul karena Kangen Band merasa tidak mendapatkan keuntungan apa pun dari kerja sama mereka dengan TA Pro.

“Saya kaget, lagunya sudah dimana-mana tapi royaltinya seperti apa saya enggak tahu,” kata Andhika, vokalis Kangen Band, dilansir Tempo.

Andhika mengestimasi kerugian yang dialami mereka mencapai Rp2 miliar. Nominal tersebut berdasarkan perhitungan honor pentas dan royalti. Sampai sekarang ini, pihak label tidak pernah membayarkan honor dan royalti ke Kangen Band.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here