Home Berita Pilihan Batal Konser, Steven Tyler Bantah Terkena Serangan Jantung

Batal Konser, Steven Tyler Bantah Terkena Serangan Jantung

SHARE
Steven Tyler (foto: Teamrock)

Los Angeles – Vokalis band Aerosmith, Steven Tyler, membantah terkena serangan jantung atau kejang-kejang sehingga harus membatalkan empat konser terakhirnya di Brasil, Chile, Argentina, dan Meksiko. Meskipun membantah rumor tersebut, Tyler tidak memberikan banyak keterangan terkait penyebab sebenarnya pembatalan sisa turnya di Amerika Selatan.

Dalam keterangan yang rilis sesaat usai pembatalan konser, pria berusia 69 tahun itu disebut menghadapi “masalah medis tak terduga” yang sesegera mungkin harus ditangani secara medis.

“Saya memberi Anda semua A + untuk spekulasi kreatif tapi yang pasti saya tidak mengalami serangan jantung atau kejang,” tulis Tyler di situs resmi Aerosmith, Senin (2/10).

Selain menyatakan rasa penyesalannya terhadap keputusan membatalkan konser, Tyler mengaku harus menjalani perawatan yang hanya bisa dilakukan oleh dokter pribadinya di Amerika Serikat. Tidak ada keterangan lebih lanjut tentang penyakit apa yang membutuhkan perawatan medis segera itu.

Steven Tyler telah sering dirawat karena berbagai hal di masa lalu. Pria gaek ini pernah kecanduan obat-obat terlarang, patah bahu, operasi kaki beberapa kali, hepatitis C, dan operasi akord vokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here