Home Berita Pilihan Apartemen Kebakaran, Pengelola Cinere Bellevue Sediakan Penginapan dan Makan Gratis Bagi Penghuni

Apartemen Kebakaran, Pengelola Cinere Bellevue Sediakan Penginapan dan Makan Gratis Bagi Penghuni

SHARE
Kebakaran di Cinere Bellevue (foto: Tempo)
Kebakaran di Cinere Bellevue (foto: Tempo)

Depok – Pengelola apartemen Cinere Bellevue Suite and Mall menyediakan penginapan dan makan gratis usai kebakaran yang melanda apartemen tersebut pada Rabu (4/10). Penghuni masih tinggal di hotel sekitar apartemen hingga waktu yang masih belum ditentukan.

Pengelola Cinere Bellevue, PT Megapolitan Development, menyediakan fasilitas tersebut secara gratis sehari setelah kebakaran.

“Malam ketika kebakaran kami masih mencari penginapan sendiri,” kata penghuni Tower B lantai 20, Lisa, Minggu (8/10), dilansir Tempo.

Ada tiga hotel yang disediakan oleh pengelola yaitu Hotel 88 Fatmawati, Hotel Swiss-Bell Simatupang, dan Hotel Grandwhizz. Seluruh kebutuhan termasuk makan ditanggung oleh pengelola Cinere Bellevue.

Melani Lowas selaku Presiden Direktur PT Megapolitan Development mengatakan bahwa manajemen bertanggung jawab terhadap seluruh kebutuhan penghuni apartemen termasuk biaya perawatan rumah sakit para korban kebakaran. Selanjutnya, Melani mengaku manajemennya akan mengevaluasi sistem keamanan gedung termasuk sistem alarm dan hidran.

Investigasi penyebab kebakaran akan dilakukan oleh Puslabfor Mabes Polri. Kepolisian akan mencari tahu mengapa alarm dan hidran tidak berfungsi saat kebakaran terjadi. Menanggapi hal ini, Lisa mengaku hanya bisa sabar sampai penyidikan selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here