Home Dunia Asia Pasifik Kim Joo Hyuk Meninggal dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Kim Joo Hyuk Meninggal dalam Insiden Kecelakaan Mobil

SHARE
Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Seoul – Kim Joo Hyuk meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada Senin (30/10) sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Samseong, Seoul.

Joo Hyuk yang berprofesi sebagai aktor ini tidak dapat diselamatkan meskipun sempat dilarikan di rumah sakit. Sesaat setelah kecelakaan, mobilnya terbalik dan terbakar.

Kim Joo Hyuk berusia 45 tahun dan lahir di Seoul, Korea Selatan. Dia sudah menjadi aktor selama hampir 20 tahun. Debut pertamanya di dunia akting adalah membintangi drama KAIST di tahun 1999. Setelah membintangi drama tersebut, dia beralih ke layar lebar. Dia sudah bermain dalam delapan serial drama dan hampir 20 judul film.

Baru-baru ini, Joo Hyuk memenangkan penghargaan Best Supporting Actor dari The Seoul Awards 2017. Penghargaan tersebut dia terima pada Jumat (27/10) lalu atas perannya dalam film Confidential Assignment (2017).

Kekasih Kim Joo Hyuk, Lee Yoo Young, mendengar kabar duka ini saat sedang syuting Running Man. Dia pun meminta izin untuk kembali ke Seoul. Syuting Running Man pun harus dihentikan.

Lee Yoo Young dikabarkan sangat terkejut dengan kabar ini dan terus-menerus bertanya apakah kekasihnya benar-benar telah meninggal dunia. Keduanya telah berkencan sejak Desember 2016 lalu dan berencana menikah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here