Home Berita Pilihan Aldi Taher Digugat Cerai Istrinya Setelah 3 Tahun Menikah

Aldi Taher Digugat Cerai Istrinya Setelah 3 Tahun Menikah

SHARE
Aldi Taher dan Georgia Aisyah
Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Jakarta – Aldi Taher digugat cerai oleh istrinya, Georgia Aisyah. Pemain sinetron yang tengah berjuang melawan kanker getah bening itu mengeluarkan uneg-unegnya di akun Instagram pribadinya.

“Saya sedih dan ga nyangka ini terjadi. Aldi juga bisa sampaikan,, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya,” tulis Aldi di Instagramnya.

Aldi juga meminta dukungan dan doa kepada para warganet agar dapat sembuh dari penyakitnya.

“Sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran) dan skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya,” tulisnya.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jarkasih, membenarkan adanya gugatan cerai Georgia Aisyah terhadap Aldi Taher.

“Katanya baru masuk kemarin, jadi belum bisa dipastikan. Biar bisa pastikan, nanti siang jam 1 boleh datang saja (ke pengadilan),” ucap Jarkasih saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/11), dilansir Liputan 6.

Saat ini, Aldi Taher rutin menjalani kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker getah beningnya. Dia menolak segala macam pengobatan alternatif.

Aldi menikahi Georgia pada 25 Oktober 2014 di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Mas kawin pernikahan tersebut adalah uang senilai Rp3.902.510,00 sebagai pengingat tanggal pernikahan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here