Home Bola Kapolda Jabar Imbau Penggemar Persib Tak Tonton Langsung Laga Persib vs. Persija...

Kapolda Jabar Imbau Penggemar Persib Tak Tonton Langsung Laga Persib vs. Persija di Solo

SHARE
Persib Bandung
Persib Bandung

Jakarta – Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan diadakan di Stadion Manahan, Surakarta, pada Jumat (3/11). Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengimbau Bobotoh (fans Persib Bandung) untuk tidak berangkat ke Surakarta menyaksikan langsung laga tersebut.

Imbauan tersebut disampaikan Agung dalam acara tatap wajah dengan Bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Rabu (1/11). Acara tersebut dihadiri perwakilan manajemen Persib, Budhi Bram Rachman, Dirijen Viking Persib Club, Yana Umar, dan sekitar 200 Bobotoh.

“Saya pribadi mau silaturahim dan sudah dirancang sebelumnya. Menindaklanjuti kesepakatan, ketika suporter Persija tidak datang ketika Persib main di sini, sekarang giliran kita yang dianjurkan tidak datang. Mohon kesepakatan itu dilaksanakan,” kata Kapolda Jabar seperti dikutip laman resmi Persib.

Yana mewakili Bobotoh menyambut baik imbauan tersebut. Pihaknya memilih menggelar nonton bareng di Bandung dan mempersilakan penggemar Persib lainnya untuk menonton di puluhan lokasi nonton bareng.

“Tapi, fokus utama nobar di Rindam,” kata Yana, dilansir Antara.

Bobotoh, kata Yana, menaati aturan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melarang suporter tamu untuk mendukung langsung ke stadion. Dia meminta para bobotoh untuk tidak memaksakan berangkat supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here