Home Berita Pilihan Tendang Bola ke Arah Penonton, Patrice Evra Diskros UEFA

Tendang Bola ke Arah Penonton, Patrice Evra Diskros UEFA

SHARE
Patrice Evra
Patrice Evra

Zurich – Patrice Evra diskors oleh UEFA setelah diketahui mengarahkan tendangan ke seorang penonton di tepi lapangan saat melakukan pemanasan dalam pertandingan Liga Eropa pada Kamis (2/11).

Saat itu, bek yang membela Olympique Marseille ini akan menggantikan rekannya untuk melawan klub Portugal Vitoria SC. Dia pun diusir wasit keluar lapangan sebelum tendangan awal dalam pertandingan tersebut.

Sanksi yang dijatuhkan UEFA kepada pemain berusia 36 tahun ini adalah tidak boleh mengikuti semua pertandingan kompetisi klub UEFA sampai dengan 30 Juni 2018. Dia pun diketahui telah meninggalkan klub Marseille dalam keterangan resmi dalam situs resmi klub tersebut.

“Ia telah melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki dengan bereaksi terhadap provokasi-provokasi memalukan dari beberapa orang,” demikian pernyataan resmi dari Marseille sebagaimana dikutip Reuters.

Dalam masa emasnya, Evra pernah membela Monaco, Manchester United, dan Juventus. Dia pernah menyabet lima gelar Liga Inggris, dua gelar Liga Italia, dan satu gelar Liga Champions. Gelar Liga Champions didapatnya pada tahun 2008 saat membela Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here