Home Berita Pilihan Firefox Quantum Resmi Dirilis

Firefox Quantum Resmi Dirilis

SHARE
Firefox Quantum
Firefox Quantum

Jakarta – Firefox Quantum resmi dirilis Mozilla hari ini Kamis (16/11) untuk perangkat Windows, Mac, Linux, iOS, dan Android. Menurut Mozilla, kecepatan Firefox Quantum dua kali lipat lebih cepat daripada versi Firefox yang dirilis enam bulan lalu.

Chris Beard, CEO Mozilla, memberikan pesan tertulis ketika pengguna membuka peramban Firefox Quantum pertama kalinya hari ini.

“Hari ini kami senang memperkenalkan Anda ke peramban baru kami, Firefox Quantum. Apa yang akan Anda perhatikan pertama adalah bahwa Firefox baru ini berjalan dengan cepat. Bahkan, Anda akan menikmati kecepatan hingga dua kali lebih cepat dibandingkan setahun yang lalu,” tulis Chris Beard.

Dia juga menambahkan bahwa peramban yang baru ini lebih bertenaga. Fokus peramban Firefox yang baru ini adalah untuk menonton, mendengarkan, berkreasi, dan bermain tanpa batas. Peramban baru ini akan lebih modern, cepat, dan efisien.

“Ini adalah lompatan kuantum ke depan dalam bagaimana Anda akan menggunakan internet,” kata Beard.

Peramban baru hadir dengan tampilan antarmuka bernama Photon. Tampilan tersebut diklaim akan membantu pengalaman menjelajah internet lebih cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here