Home Berita Pilihan Mobil Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik Saat Perjalanan ke KPK

Mobil Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik Saat Perjalanan ke KPK

SHARE
Setya Novanto (foto: Kompas)
Setya Novanto (foto: Kompas)

Jakarta – Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan saat akan menyerahkan diri ke KPK. Mobilnya menabrak tiang listrik di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

“Beliau mengalami kecelakaan. Mobilnya tuh hancur, beliau langsung pingsan. Jam 7 lebih,” kata Fredrich Yunadi, kuasa hukum Setya Novanto, dilansir Berita Satu.

Menurut Fredrich, kecelakaan tunggal itu disebabkan karena Novanto terburu-buru ke KPK untuk memberikan keterangan yang diminta badan antirasuah tersebut. Dia juga mengatakan bahwa kliennya sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Dokter katakan tekanan darahnya tinggi, 190. Beliau kan ada sejarah vertigo apalagi belakangan banyak tekanan. Beliau belum siuman sudah disuntik,” tambahnya.

Dari foto-foto yang beredar, Setya Novanto tampak mengalami luka di kepala. Potongan video yang beredar di kalangan media juga menunjukkan bahwa mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Novanto rusak parah. Mobil bernomor polisi B732ZLO itu menabrak tiang dan naik ke atas trotoar.

Ketua DPR tersebut sebelumnya akan dimasukkan ke Daftar Pencarian Orang (DPO). Penyidik KPK telah menggeledah rumah Novanto sehari sebelumnya dan tidak menemukan orang nomor satu di DPR tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here