Home Hiburan Linkin Park Dedikasikan Albun Live One More Night untuk Chester Bennington

Linkin Park Dedikasikan Albun Live One More Night untuk Chester Bennington

SHARE
Mike Shinoda Kenang Linkin Park dengan Unggah Foto Masa Muda Mereka
Mike Shinoda Kenang Linkin Park dengan Unggah Foto Masa Muda Mereka

Jakarta – Linkin Park akan meluncurkan albun live One More Night pada Desember 2017. Album tersebut mereka dedikasikan untuk almarhum Chester Bennington yang meninggal 20 Juli 2017.

Dalam akun Twitter resmi Linkin Park, mereka menyatakan bahwa sang vokalis tersebut telah menuangkan hati dan jiwanya untuk pembuatan album One More Light.

Band yang dibentuk tahun 1996 itu mengaku Chester selalu menaruh standar yang tinggi untuk setiap pertunjukkan mereka di atas panggung.

Nantinya, album live One More Light itu akan berisi 16 lagu yang berasal dari kumpulan konser Linkin Park musim panas lalu. Konser tersebut juga merupakan konser terakhir Linkin Park bersama Chester Bennington.

“Pertunjukan yang kami lakukan bersama pada awal musim panas 2017 kemarin sangat luar biasa,” tulis Linkin Park. Mereka mengatakan bahwa Chester merasa bahwa tur kemarin merupakan tur luar biasa yang pernah lakukan.

“Persahabatan dan kegembiraan yang kami alami di atas panggung mencerminkan hubungan terdalam kami satu sama lain, dengan penggemar kami dan juga dengan musik.”

Harapan para personel Linkin Park dengan rilisnya album tersebut adalah para penggemar dapat merasakan perasaan magis saat mereka melakukan pertunjuk tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here