Home Berita Pilihan Seniman Senior Laila Sari Meninggal Dunia, Warganet Sempat Berikan Donasi

Seniman Senior Laila Sari Meninggal Dunia, Warganet Sempat Berikan Donasi

SHARE
Laila Sari
Laila Sari

Jakarta – Laila Sari, seniman senior yang sudah berkarya sejak tahun 1980-an, meninggal dunia pada Senin (20/11) pukul 19.50 WIB. Laila Sari tutup usia di usia 82 tahun. Selama masa tuanya, dia tinggal di kawasan kampung artis Tangkiwood di Mangga Besar, Jakarta Barat.

Seniman Laila Sari lahir di Padang Panjang, Sumatra Barat, pada 4 November 1935. Karir senimannya dia awali dengan menjadi penyanyi dan pemain sandiwara. Karirnya semakin berkibar dengan bermain sebagai aktris di film layar lebar dan sinetron.

Sebelumnya, warganet sempat menggalang dana melalui situs penggalangan dana secara online, kitabisa.com. Donasi yang sedianya digunakan untuk membantu masa tua Laila Sari terkumpul sebesar Rp148.59 juta. Adapun target awal progam penggalangan dana yang digagas ‘Ini Talkshow’ Net TV itu adalah Rp20 juta.

Kampanye ini dihentikan pada Senin (20/11). Selama penggalangan dana berlangsung, telah ada 761 donatur yang menyumbangkan dananya untuk Laila Sari. Kampanye tersebut bertemakan “Hadian untuk Masa Tua Mpok Laila Sari”. Diketahui, seniman senior itu mengalami kesulitan ekonomi di masa tuanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here