Home Berita Pilihan Kebakaran Gudang Mebel di Bandung Tewaskan Anak Pemilik Gudang

Kebakaran Gudang Mebel di Bandung Tewaskan Anak Pemilik Gudang

SHARE
Ilustrasi kebakaran (foto: davidmcnew.com)
Ilustrasi kebakaran (foto: davidmcnew.com)

Bandung – Seorang korban meninggal dunia dalam kebakaran gudang mebel di Jalan Industri Barat, RT 004 RW 004, Kelurahan Husein Sastranegara, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat. Korban adalah anak pemilik gudang bernama Felix Suwandi.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Cicendo, Kompol Edy Kusmawan di lokasi kejadian, Sabtu (25/11). Polisi belum memastikan penyebab kematian pemuda berusia 27 tahun tersebut.

“Kami sedang melakukan olah TKP saat ini,” kata Edy, dilansir Kompas.

Kondisi TKP saat ini dipasangi garis polisi. Sekitar pukul 10.15 WIB, polisi mengevakuasi korban dari lokasi kebakaran. Terlihat tubuh korban sudah tidak utuh lagi. Seorang perempuan terlihat duduk dan menangis di depan pintu mobil yang terbuka. Martin, kakak sepupu korban, menjelaskan bahwa perempuan yang menangis itu adalah Linda sang ibu korban.

“Benar yang meninggal itu sepupu saya, Felix, korban (adalah) anak dari salah satu pemilik gudang,” katanya.

Diketahui ada dua pemilik gudang. Felix sering menginap di gudang karena diberi kepercayaan mengurus gudang. Martin juga mengatakan bahwa ayah Felix sering ke luar kota sehingga Felix-lah yang menggantikannya mengelola gudang.

Setelah mengevakuasi korban, petugas membawa jenazahnya ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk diidentifikasi. Sementara itu, petugas pemadam kebakaran sedang melakukan pendinginan lokasi kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here