Home Berita Pilihan Bima Arya Siap Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor

Bima Arya Siap Maju Jadi Calon Wali Kota Bogor

SHARE
Bima Arya Sugiarto (foto: profilbos.com)
Bima Arya Sugiarto (foto: profilbos.com)

Bogor – Bima Arya Sugiarto menyatakan diri siap menjadi calon Wali Kota Bogor melalui Instagram. Dia memposting foto dirinya bersama ratusan penduduk Kota Bogor dan menuliskan keterangan siap bertarung memperebutkan kursi nomor satu di Bogor pada Pilkada 2018 mendatang.

“Hari ini Jumat 1 Desember 2017, 12 Rabiul Awal 1439 H, dengan memohon Ridho Allah SWT, perkenankan saya Bima Arya, meminta izin dan doa dari warga Kota Bogor untuk melanjutkan ikhtiar dan perjuangan saya membenahi Kota Bogor yang kita cintai. Kerja belum selesai. Insya Allah saya tidak kemana mana. Hati saya di Bogor, selalu,” demikian keterangan dalam foto yang diunggah Bima di Instagram pribadinya.

Bima membenarkan pernyataan kesiapannya maju sebagai calon Wali Kota Bogor. Menurutnya, alasan kesanggupannya maju dalam Pilkada Bogor 2018 pada hari Jumat kemarin adalah karena hari tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad. Selain itu, peringatan tersebut jatuh pada hari Jumat yang merupakan hari yang baik. Maka dari itu, kemarin adalah saat yang sempurna untuk menyampaikan niat yang juga baik.

Dia ingin maju menjadi Wali Kota Bogor karena ingin menyelesaikan program kerja yang belum tuntas, terutama di sektor transportasi. Secara khusus dia menyampaikan hal itu kepada ratusan penduduk yang mengunjungi kediamannya di Pendopo 6, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur.

“Sudah bersih-bersih, tapi masih banyak halaman yang kotor, masih banyak piring kotor,” kata Bima. Dia menganalogikan tugasnya sebagai wali kota sebagai pembersih halaman dan piring kotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here