Home Hiburan Virgoun Tak Menyangka Lagu Surat Cinta untuk Starla Akan Sukses

Virgoun Tak Menyangka Lagu Surat Cinta untuk Starla Akan Sukses

SHARE
Virgoun Tambunan
Virgoun Tambunan

Jakarta – Vokalis grup band Last Child, Virgoun Tambunan, tidak menyangka single-nya yang berjudul Surat Cinta untuk Starla terkenal. Video klip dari lagu tersebut menjadi salah satu dari lima video klip musik Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube.

Suksesnya lagu Surat Cinta untuk Starla tersebut membuat Virgoun diganjar uang nyaris sebesar Rp1 miliar. Penghasilan tersebut didapatnya hanya dari banyaknya video klip lagu tersebut diputar di YouTUbe.

“Untuk single yang pertama, Surat Cinta untuk Starla, itu udah ditonton 180 juta juga. Ya, lumayanlah dapat uangnya. Gue dapat hampir 1 miliar,” kata Virgoun kepada tabloidbintang.com

Wawancara tersebut dilakukan selepas Virgoun menghadiri acara Google Year In Search 1027 di Warehouse, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/12).

Dia mengaku kaget bisa meraup 1 miliar dari hanya dari hasil pemutaran video klip Surat Cinta untuk Starla. Virgoun tidak pernah berpikir untuk mencetak lagu hits ketika merilis sebuah single. Dia hanya ingin berkarier di dunia musik.

Pendapatan 1 miliar yang diterima Virgoun akan dia manfaatkan untuk membahagiakan keluarganya. Dia berencana membeli rumah dan kebutuhan rumah tangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here