Home Berita Pilihan Dwina Michaella Penuhi Panggilan KPK

Dwina Michaella Penuhi Panggilan KPK

SHARE
Dwina Michaella (foto: Kompas)
Dwina Michaella (foto: Kompas)

Jakarta – Dwina Michaella memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk diperiksa terkait kasus e-KTP, Kamis (21/12). Putri mantan Ketua DPR, Setya Novanto, ini akan diperiksa sebagai saksi untuk Direktur Utama PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharjo. KPK telah menetapkan Anang sebagai salah satu tersangka di kasus e-KTP ini

Dwina datang ke Gedung KPK sekitar pukul 09.45 WIB dan terlihat mengenakan pakaian santai. Dia datang ditemani seorang pria. Dwina berusaha menghindari sorotoan awak media dengan cara menutupi wajahnya. Dia juga tidak berkomentar apa pun.

Menurut Juru Bicara KPK, Febridiansyah, Dwina akan diperiksa sebagai mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera. Bersama keponakan Setya Novanto yang bernama Irvanto Hendra Pambudi, Dwina memiliki saham di Murakabi.

Diketahui, Murakabi adalah perusahaan yang pernah menjadi salah satu konsorsium peserta lelang proyek e-KTP. Atas pengaturan Andi Narogong, PT Murakabi hanya sebagai perusahaan pendamping.

Saham PT Murakabi sebagian besar dimiliki oleh PT Mondialindo Graha Perdana. Sementara itu, saham di PT Mondialindo dimiliki oleh antara lain Rheza Herwindo (putra Setya Novanto) dan Deisti Astriani Tagor (istri Setya Novanto).

Kedua perusahaan tersebut sama-sama berkantor di Lantai 27 Gedung Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. Setya Novanto adalah pemilik kantor tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here