Home Berita Pilihan Aktor Senior Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitas Sambil Menunggu Proses Hukum

Aktor Senior Tio Pakusadewo Jalani Rehabilitas Sambil Menunggu Proses Hukum

SHARE
Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo

Jakarta – Tio Pakusadewo dijadwalkan menjalani rehabilitas di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sembari menunggu proses hukumnya digelar di pengadilan. Tio akan menjalani rehabilitasi setelah melewati assessment di Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Besok (Jumat), kami akan membawanya ke RSKO, untuk mengantarkan yang bersangkutan untuk menjalani rehabilitasi lantaran Assementnya diterima dan dinyatakan yang bersangkutan hanya sebagai pemakai dan wajib di rehabilitasi. Namun begitu proses hukumnya akan tetap berjalan, jadi sambil menunggu proses hukumnya, kita akan rehabilitasi yang bersangkutan di RSKO Cibubur, Jakarta Timur,” ungkap Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, Kamis (28/12), dilansir Berita Satu.

Polisi masih terus memburu V, orang yang diduga menyupai narkoba ke Tio. Polisi berharap jaringan narkoba dengan V di dalamnya akan terungkap.

“Meski nantinya yang bersangkutan (Tio Pakusadewo) akan menjalani rehabilitasi, namun bila polisi membutuhkannya untuk mengorek keterangan terkait pemasoknya kami akan periksa kembali yang bersangkutan, tapi pastinya mulai besok Tio akan menjalani rehabilitasinya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here