Home Hiburan Selebritis Jokowi Turut Berduka Atas Meninggalnya Yon Koeswoyo

Jokowi Turut Berduka Atas Meninggalnya Yon Koeswoyo

SHARE
Karangan Bunga Duka Cita dari D'Masiv (foto: Merah Putih)
Karangan Bunga Duka Cita dari D'Masiv (foto: Merah Putih)

Jakarta – Vokalis band Koes Plus, Yon Koeswoyo, meninggal dunia pada Jumat (5/1) kemarin. Kematian sang legenda musik Indonesia ini membawa duka bagi banyak pihak, termasuk Presiden Joko Widodo.

Sempat beredar kabar bahwa presiden akan datang ke rumah duka. Jokowi mengirimkan tanda bela sungkawa melalui karangan bunga.

“Turut berduka cita atas meninggalnya Bpk. Yon Koeswoyo. Presiden Joko Widodo & Klg,” demikian tulisan di karangan bunga tersebut.

Karangan bunga tersebut dikirim ke rumah duka dan diletakkan tidak jauh dari pintu masuk rumah Yon Koeswoyo. Banyak para tamu yang datang melayat berfoto di depan karangan bunga dari Presiden tersebut.

Selain Jokowi, karangan bunga juga datang dari pemerhati dunia anak Kak Seto, Ketua Pappri AM Hendropriyono, dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Jenazah Yon dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada Sabtu (6/1) pukul 07.00 WIB. Makam pria bernama lengkap Koesyono Koeswoyo itu banyak didatangi penggemar beratnya dari seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here