Home Berita Pilihan Korban Penculikan Ditemukan di Pinggir Jalan

Korban Penculikan Ditemukan di Pinggir Jalan

SHARE
Ilustrasi tangan diborgol
Ilustrasi tangan diborgol

Makassar – Seorang anak berumur 1,5 tahun yang menjadi korban penculikan ditemukan telantar di pinggir jalan poros Telkomas, Kecamatan Tamanlanrea, Kota Makassar, Selasa (9/1) sekitar pukul 21.00 WITA. Anak bernama Hanum ini ketika ditemukan warga dalam keadaan menangis.

Merry yang sedang berada di luar rumah mendengar tangisan Hanum. Dia lantas mendekati sumber suara dan membawa Hanum ke Mapolsekta Tamanlarea.

“Alhamdulillah, korban sudah ditemukan dan telah dijemput oleh orang tuanya di Polsekta Tamalanrea,” kata Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dicky Sondani, dilansir Kompas.

Dicky menyatakan bahwa pelaku penculikan telah diindentifikasi dan sedang dalam pengejaran polisi. Menurut penyelidikan, pelaku penculikan adalah tiga orang pria dan satu orang wanita.

Sebelumnya, diketahui ada penculikan anak pada hari yang sama pukul 11.00 WITA di kompleks IKIP F2, No. 12, Jalan Raya Pendidikan, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini. Hanum diculik sementara tantenya (Etik, 34 tahun) disekap, diborgol, dan mulutnya dilakban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here