Home Berita Pilihan Celine Dion Akan Gelar Konser di Indonesia Juli Mendatang

Celine Dion Akan Gelar Konser di Indonesia Juli Mendatang

SHARE
Celine Dion
Celine Dion

Jakarta – Biduan Internasional, Celine Dion, akan menggelar konser pertamanya di Indoensia pada 7 Juli 2018. Konser tersebut akan digelar di Sentul International Convention Center.

Promotor konser, Sound Rhytm, secara resmi mengumumkan konser tersebut di akun Instagram mereka pada Jumat (12/1) pagi.

“Telah terkonfirmasi. Celine Dion akan mengadakan konser Tour 2018 di Jakarta, Sabtu 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center. Konser ini dipromosikan oleh AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm. Informasi lebih lanjut kunjungi www.celinedionJKT.com dan www.pk-ent.com . #CelineDionJKT”

Selain Sound Rhtym, Celion Dion sendiri juga mengumumkan jadwal konser tersebut di akun media sosial miliknya.

“Halo semuanya, ini Celine Dion. Dan saya amat bersemangat untuk memberitahu kalian kami akan mengadakan tur konser di wilayah Asia-Pasifik pada Juli dan Agustus tahun ini,” kata Dion.

“Kami berencana untuk konser untuk kali pertama dalam sepanjang karier saya, dan juga kembali ke negara yang pernah saya datangi sebelumnya. Dan saya tak sabar berada di sana dengan kalian, dan bertemu dengan kalian,” lanjutnya.

Tiket konser akan mulai dijual pada Jumat (19/1). Harga tiket akan diumumkan lebih lanjut.

Celine Dion terkenal dengan lagunya “My Hearts Will Go On”. Lagu ini menjadi soundtrack film Titanic yang terkenal di tahun 1997.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here