Home Berita Pilihan Jasad Bayi Ditindih Batu Ditemukan di Kupang

Jasad Bayi Ditindih Batu Ditemukan di Kupang

SHARE
Ilustrasi (foto: 123rf)
Ilustrasi (foto: 123rf)

Kupang – Sesosok jasad bayi ditemukan oleh Noni Banik (43), penghuni kos di Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Jumat (26/1). Jasad tersebut ditindih batu dan terbungkus dua potong baju di dekat sumur kos-kosan yang beralamatkan di RT 30 RW 10, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo.

Pada mulanya, Noni heran ketika melihat tumpukan batu di sebelah sumur. Dia lantas menemukan sebuah lubang sedalam 10 cm dengan jarak diameter lubang sekitar 35 cm. Diduga lubang tersebut digali dengan menggunakan sepotong kayu.

“Saya lihat ada tumpukan batu besar di sebelah sumur yang berbatasan dengan tembok batas kos dan rumah warga, sehingga saya penasaran dan panggil warga setempat untuk bantu memeriksanya,” jelas Noni, dilansir Kompas.

Noni awalnya mengira bungkusan tersebut adalah jasad binatang kucing atau anjing. Dia kaget saat membuka dan memeriksa bungkusan tersebut ternyata berisi jasad bayi yang sudah membiru dan terililit tali pusar.

Usai menemukan jasad bayi, Noni langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga yang kemudian menghubungi pihak RT. Ketua RT dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kupang Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here