Home Berita Pilihan Pasangan Kekasih Pengubur Bayi di Dekat Sumur Ditangkap Polisi

Pasangan Kekasih Pengubur Bayi di Dekat Sumur Ditangkap Polisi

SHARE
Pasangan Kekasih Mengubur Bayi Hasil Aborsi di Dekat Sumur di Samping Kos-kosan di Kupang (foto: Kompas)
Pasangan Kekasih Mengubur Bayi Hasil Aborsi di Dekat Sumur di Samping Kos-kosan di Kupang (foto: Kompas)

Kupang – AM alias F (23) dan MK (21) ditangkap Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur, karena diduga menguburkan bayi hasil aborsi di samping sumur kos-kosan. Bangunan kos-kosan tersebut beralamatkan di RT 30 RW 10 Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Pinten Bagus Satrianing Budi, kedua orang itu adalah mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Kupang.

“Keduanya ditangkap di tempat yang berbeda. Pelaku F ditangkap di tempat kosnya yang terletak di RT 13 RW 04  Kelurahan Oeba, Kecamatan Kota Lama, tadi malam ,” ungkap Budi kepada Kompas.com, Sabtu (27/1).

MK diamankan di kamar kosnya yang juga menjadi tempat jasad bayi itu ditemukan. Saat kamar MK digeledah, polisi menyita sejumlah barang bukti yaitu gunting untuk memotong plasenta bayi, sprei bersimpuh darah, baju, celana pendek, dan pakaian dalam milik F. Polisi juga menemukan ceceran darah cukup banyak di kamar mandi kos milik pelaku MK.

Setelah diamankan polisi, keduanya dibawa menuju RS Bhayangkara Titus Uly Kupang untuk menjalani visum. Setelah divisum, mereka akan dibawa ke Mapolres Kupang Kota untuk menjalani pemeriksaan lanjutan oleh tim penyidik Satuan Reskrim. Mereka akan diperiksa terkait motif keduanya mengubur bayi hasil aborsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here