Home Berita Pilihan Musisi Band God Bleess, Yockie Suryo Prayogo, Meninggal Dunia

Musisi Band God Bleess, Yockie Suryo Prayogo, Meninggal Dunia

SHARE
Yockie Suryo Prayogo
Yockie Suryo Prayogo

Jakarta – Kabar duka datang di kalangan musisi Indonesia. Musisi band God Bless, Yockie Suryo Prayogo, meninggal dunia pada Senin (5/2) pagi dalam usia 63 tahun. Kabar ini disampaikan oleh akun Instagram resmi God Bless.

“Innalililahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro,” demikian tulis akun Instagram God Bless, @godblessrocks.

Jenazah akan disemayamkan pada Senin siang di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Akun Instagram tersebut juga mengucapkan duka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga almarhum dilancarkan jalannya menuju ke tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Yockie sudah lama dirawat karena sakit sebelum meninggal di RSPI Bintaro. Dia mengalami kondisi kritis karena ada pendarahan di otak dan sempat muntah darah pada November 2017. Selama 15 tahun belakangan, Yockie mengidap diabetes dan kondisinya terus menurun. Yockie yang juga aktif di Kantata Takwa ini meninggalkan satu istri dan empat anak.

Pertengahan Oktober 2017, Yockie sempat menggelar konser bertajuk ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock: Menjilat Matahari’ di The Pallas, SCBD, Jakarta. Para musisi berinsiatif untuk menggelar konser galang dana membayar biaya pengobatan Yockie. Konser amal tersebut diadakan di Taman Ismail Marzuki pada Rabu (24/1) lalu. Sahabat Yockie, Sys NS, meninggal dunia sehari sebelum konser digelar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here