Home Berita Pilihan Underpass Soekarno-Hatta Longsor, Satu Orang Meninggal

Underpass Soekarno-Hatta Longsor, Satu Orang Meninggal

SHARE
Bandara Soekarno-Hatta (foto: Antara)
Bandara Soekarno-Hatta (foto: Antara)

Jakarta – Underpass Jalan Perimeter Selatan di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, longsor, pada Senin (6/2) sekitar pukul 18.10 WIB. Underpass tersebut adalah perlintasan kereta api Bandara Soetta yang mulai digunakan sejak November 2017.

Dyani Putri (25), korban ambrolnya tembok underpass tersebut, tertimbun di dalam mobil dan meninggal dunia pada Selasa (6/2) pagi. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mayapada setelah mendapatkan perawatan di RSUD Tangerang.

“Sekitar pukul 06.00 pasien Dyani Putri tiba di IGD RS Mayapada, kondisi drop dan keadaan memburuk. Pada pukul 06.45, pasien dinyatakan meninggal dunia,” kata Humas Angkasa Pura II, Yado Yarismano, dalam keterangannya kepada Kompas.com.

Putri sempat terjebak selama 12 jam di dalam mobil yang tertimpa reruntuhan tembok. Dia berhasil dievakuasi pada sekitar pukul 03.00 WIB dalam keadaan lemah.

Akibat longsornya tembok underpass, operasional Kereta Bandara Soetta dihentikan demi keamanan penumpang. Humas PT Railink, Diah Suryandari, mengatakan bahwa kereta akan mulai dioperasikan kembali apabila jalur telah dinyatakan aman untuk dilalui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here